Monday 13 June 2011

Great Week!!

Fiuh after writing soo much english stuff... lets back to indonesia language....

Setelah beberapa hari banting tulang (lebay) belajar mati-matian demi sesuap "Pass" akhirnya saya selesai juga dengan pelajaran auditing... hahaha... akhirnya percaya bakal gagal graduate juga...

Setelah selesai exam adalah hal yang kurang menyenangkan karena tiba-tiba bangun pagi (baca: siang) dan tidak tau apa yang harus dilakukan.... akhirnya dengan keberanian yang sangat besar dan luarbiasa akhirnya memberanikan diri ke KLCC dengan Taxi (errmm....). dan dengan kekuatan bulan taxi, akhirnya sampe di KLCC dengan selamat.... *selesai.... *Bercanda

Akhirnya pergi jalan-jalan nga jelas dan bertemu dengan seorang wanita cantik penjual coklat. karena tertarik dengan wanita coklat tersebut, maka dengan keberanian tingkat tinggi saya bertanya berapa harga itu coklat... ternyata murah meriah, dan akhirnya saya borong semuanya (BOHONG).

Dikarenakan kebaikan akan seseorang, saya ditemani oleh sebuah seorang malaikat cantik dari Indonesia,  melinda, jika tidak maka saya tidak bakal selesaiin mission saya. dia menghalang segala penjahat yang menyerang dunia KLCC membantuku dalam menentukan apa yang harus dibeli untuk keluargaku hingga sobat-sobat di luar sana.... dan setelah 3hari 3malam 2jam melakukan surfing (kata lainnya: cari barang), akhirnya ketemu juga barang yang cocok dan layak dibeli. akhirnya beli deh tai tie untuk ayah tercinta, harganya sih nda mahal kali, 5digit duank *rupiah. dan disaat disaat jalan-jalan juga bertemu dengan tempat yang layak dikunjungin, dan akhirnya membeli frame foto untuk ibu tercinta, aksesoris rumah untuk popo tercinta dan pengharum ruangan untuk istri leader tercinta.

Setelah selesai berbelanja ria, akhirnya saya harus dengan berat hati meninggalkan malaikat karna tidak ada protection lagi dan pulang dengan taxi tercinta karna harus menghadiri Last Supper CG. singkat cerita karna dana masi banyak akhirnya saya traktir smua anak-anak CG makan di TGIF Murni.

singkat cerita hari sabtunya datang dan saya di traktir makan sama abang Hartman Ang.... dan dengan luarbiasanya dia mengatakan bahwa uang dia itu macam air yang mengalir di sungai, tidak pernah habis, dan dengan berat hati kami harus menghabiskan duitnya. terima kasih banget untuk Hartman karna makan di sushi zanmai itu tidak mahal bagi Hartman tapi sangat mahal bagi kami smua...

Pada hari minggu saya disabo oleh anak-anak Biadap IF, untuk keterangan lebih lanjut, tunggu posting berikutnya.... dan pada hari itu juga saya di traktir oleh Lady Diana Seragih. merasa ter-blessed banget... bahkan Prince William aja nda tau perna ditraktir sama Lady Diana ato tidak (*Kumat lagi).... dan akhirnya pulang rumah dengan berat hati (karna harus cuci baju kotor hasil sabo)....

Hari ini hari senin, dimana dengan randomnya Jasmine Koay Mentraktir diriku di TGIF Ayam Penyet. Senang banget. padahal saya ingin traktir dia, eh malah dia yang traktir, katanya akhir2 ini duit macam kertas koran, dimana mana ada jadi nga enak hati gitu (padahal senang), dia juga terpaksa temanin saya beli hadiah untuk wan hui.... haha...

Terima kasih Tuhan atas teman-teman yang telah Engkau berikan kepada diriku.... semoga berkah yang mereka berikan dapat Engkau balikan berlipat lipat kepada saya mereka... dan terima kasih kepada semua orang yang telah membuat hidupku menjadi luar biasa!!

Love you guys....
Maap bila banyak coret-coretnya

Dino

2 comments:

  1. Great to have you as a friend... Well, I do hope I have that much money though! One day it shall be TGIF! Hahahahahaha :D

    ReplyDelete
  2. Koyakz...i didn't say that

    ReplyDelete